Sabtu, 10 September 2016

Profil Lengkap: Mengenal Lebih Dekat Capone 'Gang' Bege



Capone 'Gang' Bege adalah bajak laut dengan gaya layaknya bos mafia yang berasal dari West Blue. Dia adalah kapten dari Firetank Pirates dan merupakan salah satu dari 11 Supernova. Saat ini, dia dan rekan-rekannya berada dibawah naungan Big Mom Pirates. Dengan peraturan Big Mom, dia akhirnya menikah dengan Charlotte Chiffon dan memiliki anak laki-laki yang diberi nama Capone Pez. Setelah timeskip, bounty-nya naik dari 138.000.000 berry menjadi 300.000.000 berry.

Penampilan


Bege adalah pria pendek bertubuh gemuk dengan penampilan seperti bos mafia. Rambutnya disisir rapi kebelakang, dan menggunakan jas layaknya seorang mafia. Wajahnya nampak menunjukkan sifatnya yang keras, dan memiliki hidung yang menyerupai paruh burung.

Ia menggunakan setelan garis-garis hitam putih, lengkap dengan syal hijau di leher. Seperti Crocodile, dia memakai cincin emas yang mewah dengan batu permata yang dipakai di semua jari termasuk kedua jempolnya; bedanya dia memiliki 2 tangan. Ia memiliki mantel kapten bajak laut berwarna merah dan emas plus topi koboi ala barat. Ia juga terlihat menggunakan cerutu seperti Smoker.

Capone Bege as a Child
Bege kecil


Saat masih kecil, ia memiliki rambut keriting dan kepala tampak bulat. Ia mengenakan kemeja dan dasi. Ia juga digambarkan sedang bermain dengan senjata, pisau dan sebuah benteng yang terbuat dari blok, merujuk pada kemampuan Devil Fruit-nya, Shiro-Shiro no Mi.



Kepribadian

Bege adalah orang yang sangat ‘laki’ dan terlihat sopan. Dia terlihat tidak suka dengan hal-hal yang tidak sopan, seperti tingkah Bonney saat makan dan lain sebagainya. Dia selalu terlihat kalem dan tenang. Dia juga selalu memilih menjauh dan menghindari membuat kejadian-kejadian yang bisa memancing musuh, seperti yang ditunjukkannya di Shabaody (Kizaru) dan  Zou (Suku Mink).

Namun saat dia sudah masuk ke arena perang, dia terlihat tidak takut sama sekali dan sangat yakin dengan kemampuan Devil Fruit-nya yang dapat mengeluarkan pasukan-pasukan yang tak terhitung jumlahnya kapanpun dan dimanapun dia mau. Dia juga tidak suka dengan rasa kasihan dan semacamnya, karena dia menganggap semua itu hanya akan membuat seseorang menjadi pengecut.

Bege juga memiliki sisi sombong-nya, seperti ketika dia ‘pamer’ ke anggota SHP bahwa dia adalah seorang supernova layaknya Luffy.

Setelah timeskip dia dan krunya menjadi bawahan Big Mom. Dia sangat serius dalam menjalani misinya, dan akan menghancurkan apapun dan siapapun yang akan mengacaukan misinya. Dia tidak pandang bulu, itu ditunjukkan ketika dia menembak Pekoms, salah satu anggota senior Big Mom Pirates, ketika dia menwarkan hadiah kepada SHP karena telah melindungi teman-teman suku Mink-nya. Namun dihadapan anaknya, dia terlihat bertingkah konyol guna membuat sang anak tertawa.

Share:

2 komentar:

Translate

BTemplates.com