Kamis, 08 September 2016

Profil Lengkap: Mengenal Lebih Dekat Si Pendeta Gila, Urouge



Setelah terus menerus kita singgung sebelumnya, mari kita mengenal siapa Urouge sebenarnya.

Urouge (baca: Uruji) adalah bajak laut yang berasal dari pulau langit dan merupakan kapten dari Fallen Monk Pirates. Dia merupakan salah satu Supernova dengan bounty terendah dari kesebelas Supernova lainnya.

Penampilan

Urouge terlihat tinggi dan lebar. Wajahnya selalu terlihat menyeringai, bahkan ketika ia tidak bahagia, yang suatu saat dia tidak terlihat tersenyum adalah ketika ia mendekati Pulau Raijin, ketika itu ia digelisahkan oleh pulau yang selalu memuntahkan petir tersebut. Terlepas dari senyumnya, ia juga memiliki bekas luka jahitan di wajahnya, agak dekat dengan sebelah matanya. Di dagunya sangat menonjol, hitam legam, dan jenggot berantakan yang memanjang ke atas ke sisi rahang dan kemudian menyatu dengan luka bakarnya. Ia tampaknya memiliki gaya rambut yang pendek umumnya biarawan. Ia juga memiliki tato agak biru-kehitaman turun ke arah bahunya yang agak menyerupai api.

Dia memakai jubah mirip dengan para Divine Soldiers (Re: Hotori Kotori, Yama, dll). Dia memakai sepasang anting-anting emas, sarung tangan hitam dan kalung manik-manik merah agak besar. Dia juga memiliki sepasang sayap besar yang tumbuh keluar dari tengah punggungnya.


Saat masih bocah, Urouge memiliki gaya rambut dan sayap Skypiea, tetapi saat dewasa sayapnya lebih seperti Birka.

Urouge as a Child
Urouge saat bocah.









Kepribadian

Paling menonjol ciri kepribadian Urouge adalah bahwa ia hampir selalu tersenyum. Bahkan ketika dikalahkan atau ketika percaya dirinya hampir mati ia masih akan memiliki senyum di wajahnya. Satu-satunya saat ia tidak terlihat tersenyum, ketika ia tiba di Pulau Raijin karena ia tidak tahu cara masuk ke pulau itu.

Dari apa yang telah ditunjukkan Urouge sejauh ini, ia dapat dianggap sebagai seorang pemberani, karena ia tidak takut melawan orang-orang dengan bounty yang lebih tinggi darinya, seperti Killer. Sepertii ketika dia menantang Killer yang memiliki bounty lebih tinggi darinya. Walaupun begitu, ia berhenti dari pertempuran ketika X-Drake melompat untuk menghentikan perkelahiannya. Meskipun berani ia tidak buta ketika ada bahaya, karena ketika ia menghadapi Pacifista (yang dia yakini adalah Kuma) dan Kizaru pada saat yang sama, ia putus asa bertanya-tanya apakah itu ajalnya. Namun, bahkan ketika menghadapi kematian, ia masih bisa menertawakan apa yang dia yakini adalah sebuah lelucon, yang dibuat oleh Basil Hawkins, tentang nasibnya.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai salah satu Supernova, Urouge adalah bajak laut yang kuat, setelah melintasi Grand Line dan mencapai . Dia telah terbukti cukup kuat untuk menghadapi sesama Supernova secepat dan selincah Killer dalam pertarungan (tanpa meningkatkan massa ototnya), sebelum pertempuran mereka dihentikan oleh X-Drake.

Buah Iblis
Urouge memakan Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mengubah kerusakan dibawa ke kekuatannya, ke titik yang bahkan ukuran tubuhnya dapat ditingkatkan. Menggunakan kemampuan ini ia mampu melebihi ukuran tubuh Pacifista dan benar-benar merusak tubuh, meskipun ia masih rentan terhadap laser mereka.

Jurus
Inga Zarashi: Setelah transformasi ke raksasa, otonya mengembang, pukulan sasaran Urouge beberapa kali dengan kekuatan besar. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Pacifista. Ini disebut Hukuman Karmic dan saat ini pegertian tersebut dari terjemahan luar seperti Viz media dan Funimation.

Senjata
Senjata pilihan Urouge tampaknya sepotong besar pilar dengan basis heksagonal yang ia gunakan seperti gada untuk memukul lawan. Bila tidak digunakan, dia biasa menggendongnya.
Share:

1 komentar:

Translate

BTemplates.com