Selasa, 06 September 2016

Jinbei, Nakama ke-10 Mugiwara no Ichimi? (SPOILER ALERTS!)


Manga One Piece - Chapter 830 - Page 2


"Mugiwara adalah orang yang akan merubah dunia." Kata Jinbei. Kalimat pembuka Chapter yang luar biasa indah. Penuh keyakinan, ketulusan, dan di eksekusi dengan bagus oleh Oda.


Sebegitu yakinnya Jinbei pada Luffy. Sebegitu ngebetnya dia ingin menjadi bagian dari Mugiwara Kru. Jinbei melihat sosok yang dikagumi nya di diri Luffy, Fisher Tiger.

Bayangkan, secara tidak sengaja, visi Luffy dan Tiger relatif sama. Mereka tidak semena-mena dan tidak membedakan ras. Dan yg paling penting, mereka berani menentang para penguasa.

Jinbei sadar potensi yg dibawa Luffy. Dia paham dan yakin bahwa yang akan menguasai samudra bukanlah para Yonkou, bukan Marine, bukan juga Supernova lain, dia yakin, Luffy akan menguasai lautan.

Jinbei sudah lama menanggung beban seluruh Ras nya di pundaknya. Secuil rasa ingin bebas mengarungi lautan muncul dalam hasrat bergabung dengan SHP. Teman2nya maklum dengan hal itu. Mereka tentu sadar, Jinbei sudah terlalu lama terbebani dgn impian Tiger. Mereka setuju Jinbei keluar dari Sun Pirates untuk bergabung dengan SHP.

Aladine, yang sekarang adalah wakil kapten, mengambil tongkat estafet pimpinan dari tangan Jinbei. Dia sekarang adalah kapten Sun Pirate.

Kebetulan dia juga sudah memiliki istri, salah satu anak dr Big Mom yg 'mungkin' adalah salah satu siasat Big Mom untuk mempersatukan Ras di bawahnya, Charlotte Praline.

Praline sendiri dengan gamblang bilang kalau dia mendukung Aladine dan Jinbei. Dia berkomentar secara tersirat bahwa belum ada satupun orang yang keluar dari Big Mom Pirate dan hidup, kira2 begitulah komentarnya.

Manga One Piece - Chapter 830 - Page 10


Jinbei orang yang Bijaksana, dia gak bisa nendang pintu rumah BM dan teriak kl dia mw keluar. Tidak, dia hrus berdiskusi. Jinbei adalah aset bagi Big Mom. Keluar adalah keinginan terakhir Big Mom pada Jinbei. Pasti akan ada yang harus di korbankan.

Dan itu dalam bentuk Roulete.


Sumber: indo.onepiece.forum on Instagram!

Share:

1 komentar:

Translate

BTemplates.com