Kamis, 08 September 2016

Komandan Manis Milik Mama Kini Hanya Tersisa 3, Mengapa?

Pada chapter 837, kita sudah dapat memastikan akan ada 2 pertarungan yang terjadi. Benar, tak lain adalah Luffy vs Charlotte Cracker dan Nami vs Charlotte Brulee. Keduanya sungguh menarik, namun mari kita kesampingkan dulu pertarungan mereka.

Sebelum kita masuk lebih jauh, mari kita bahas terlebih dahulu informasi penting yang sudah dengan baik diberikan oleh si mulut besar, Charlotte Brulee.





Yap, jumlah Sweet Commander milik Big Mom awalnya berjumlah 4. Namun seperti kata si nenek sihir gila, salah seorang dari mereka sudah musnah.  Buktinya, saat perkenalan Charlotte Cracker, keterangan yang ada tertulis 'One of the Three Sweet Commander' yang artinya salah satu dari 3 sweet commander. Jelas disini sang pendeta gila, Urouge lah  pelakunya.

Mengapa Mama tidak mencari pengganti komandannya yang tewas tersebut agar Sweet Commander tetap berjumlah 4? Seharusnya Big Mom sadar betul ancaman bahaya yang menghantuinya. Mengurangi jumlah komandan = mengurangi pertahanannya.

Lantas, apa maksud dari Big Mom sendiri? Apa dia sudah begitu yakin dengan kemampuan 2 komandan lainnya? Atau karena Mama belum mendapat pengganti yang pas? Atau memang belum diganti karena kejadian tersebut baru-baru saja terjadi?

15.jpg

1Jika kalian ingat, pada chapter 795 yang berjudul Suicide, dimana merupakan debut Kaidou yang muncul di Sorajima, terlihat Urouge dibalut perban, seperti orang yang habis babak belur. Lalu, muncul scene dimana Kaidou muncul dari langit dan mendarat di hadapan Aliansi HAK (Hawkins, Apoo dan Kid). Setelah itu diketahui Apoo bergabung dengan Kaidou dan Kid ditahan, sementara Hawkins entah kemana. Bisa dikatakan kejadiannya kurang dari sebulan dari Arc ini.

Mungkin Mama lebih sibuk memikirkan pesta pernikahan anaknya, Charlotte Purin. Rasanya wajar jika Mama mengesampingkan masalah mencari pengganti dari komandannya.
Share:

9 komentar:

  1. dikkalahkan si Urouge, hebat juga ya walau akhirnyababak belur

    BalasHapus
  2. gangerti sama bahasanya gan, ijin saran gan, adain indonesia versinya juga supaya yg gangerti inggris bisa baca :)

    BalasHapus
  3. Pasti seru tuh pertarungan luffy :D
    nice artikel gan...

    BalasHapus
  4. jadi komandan manis big mom yg ke 4 itu siapa namanya dan apa kekuatannya ??

    BalasHapus

Translate

BTemplates.com