Jumat, 09 September 2016

Orang Dalam Berkhianat, 'Penculikan' Sanji, dan Munculnya Kakak-Kakak Si Kaki Hitam



Manga sedang break, tidak ada chapter baru minggu ini. Namun tak apa, mari kita bahas beberapa hal yang belum kita bahas sebelumnya dalam chapter 838 kemarin.

Pada gambar diatas, terlihat tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kondisi Nami. Charlotte Brulee jelas tak terlihat kuat dari postur fisiknya. Nampak hanya mulut besarnya lah yang mampu diandalkannya. Ditambah lagi Nami memegang vivre Mama yang bisa kita sebut sebagai kartu as SHP dalam proses 'penculikan' Sanji.



Namun yang terjadi saat ini adalah Sanji ditawan di kastil Mama untuk menikah dengan anaknya. Walau seandainya Bropper (Bro Chopper/Kakak Chopper) dan Carrot berhasil menculik Sanji kembali, ada satu masalah. Ya, tangan sang pangeran dibelenggu dengan bom.

Mungkin saja Luffy mampu melepaskannya, seperti halnya Rayleigh melepas borgol pada tangannya di auction house saat di Shabaody. Namun Luffy sendiri sudah 'engap', lelah setelah menggunakan Gear 4th nya melawan Cracker, sementara yang bisa melakukan hal seperti sang Raja Kegelapan Rayleigh hanya Luffy. Maka dari ini SHP membutuhkan orang dalam yang memiliki misi menggulingkan Big Mom. Siapa dia?

Tak lain tak bukan, salah satu dari Supernova, Capone Bege. Dia punya sesuatu yang memungkinkan akan mengkudeta Mama dari dalam. Dengan topeng sebagai suami Chiffon, dia pasti memiliki ambisi menjadi lebih dari sekadar anak buah. Dan nampaknya dia memiliki informasi ditangannya.



Akhirnya chapter ditutup dengan kemunculan The Sparking Red, Ichiji dan Thunderbolt Blue, Niji. Apakah mereka Devil Fruit User? Mampukah mereka menggunakan haki? Atau dengan teknologi yang dimiliki Keluarga Vinsmoke, mereka mampu menguasai elemen-elemen tertentu?

Hanya Tuhan dan GODa yang tahu.

Share:

7 komentar:

Translate

BTemplates.com